Ini kan SABTU MALEM...????!!!

Suatu malem, di kamar kosan:

Wuah, hari ini hari Sabtu! Duh, tanggalnya bagus lagi… 9-9-2009… Kata feng shui neh, angka 9 itu berarti kesempurnaan. Jadi, menurut kesimpulan yang gue ambil sendiri, hari ini bakal jadi hari yang istimewa buat gue! Hmm, apalagi ini hari Sabtu, pas banget dah…!!! Pokoknya malem ini gue pengen ngajakin doi mal-ming’an buat ngerayain tanggal baek ini. Gue pengen nonton, dinner, shopping, jalan-jalan, pokoknya apa aja deh yang bisa gue lakuin ama dia. Bodo amat deh ama tugas-tugas! Besok kan masih Minggu. Ini tanggal udah gue tunggu-tunggu dari kapan hari tuh! Sayang banget kalo dilewatin. Eh, untungnya waktu berjalan cepet banget, gak berasa deh, tiba-tiba aja udah malming lagi. Hehe….
Oke, saatnya untuk bersiap-siap! Mandi yang bersih, pake baju yang rapi, semprot parfum yang wangi, en jangan lupa, penuhin bensin! Gak lucu juga kan, kalo tiba-tiba motor gue aus trus ngambek di jalan. Tengsin, bro! Eits, tapi kayaknya gue musti nelpon doi dulu neh! Biasa lah, janjian dulu… Yah, sepik-sepik dikit lah. Nanyain kabar, kangen-kangenan, trus ajakin jalan deh!

Phew! Gokil, ternyata punya cewek itu bahagia banget ….
Tiap mal-ming kagak usah mikir panjang lebar. Cukup telpon, janjian, cabut deh… Tiap gue ke mall, ada yang nemenin. Mau ke bioskop, ada yang bisa gue tempelin. Pengen peluk, tinggal bilang. Pengen manja-manjaan, oh, sedia setiap saat! Ampe bingung neh gue, apa yang kurang, ya? Kayaknya semua udah gue dapetin deh. Yah, selama gue punya cewek, nikmatin hidup dulu dah! Life is so amazing!


Malem yang sama, di kamar kosan sebelah:

Coy, ini hari apaan? Sabtu bukan? Ah, masa sih! Kok gue gak nyadar kalo hari ini hari Sabtu. Aduh, mana tanggalnya aneh lagi… 9-9-2009… Iya sih, emang feng shui bilang kalo angka 9 itu bagus, tapi perasaan kagak ada bagus-bagusnya deh buat gue. Apa yang istimewa coba? Paling nulis tanggalnya aja yang gampang. Apa lagi ini hari Sabtu, wuah nightmare…!!! Gue bingung nih, malem ini musti ngapain coba? Gebetan kagak ada,pacar apa lagi… Pengen nonton, kalo sendirian ntar dikira jomblo. Pengen dinner, ah, paling gak jauh-jauh dari warung. Shopping? Dih, kayak banci kaleng aja deh, pake shopping-shopping sendiri segala. Gak cucok bo… Mana tugas pake numpuk lagi, aarrggghhhh….!!! Kenapa sih waktunya berjalan cepet banget? Tiba-tiba aja udah sa-lem (sabtu malem) lagi. Giliran nyampe waktu sa-lem’an, jam udah kayak berhenti aja, lamaaaa banget jalannya… Hiuh…

Duh, gue bener-bener gak siap neh! Baru bangun tidur, seharian belom mandi, baju udah kucel kayak lap meja, parfum ceban-an gue abis, bensin kosong lagi! Mampus dah idup gue! Gak lucu juga kan, ke mana-mana musti jalan kaki. Tengsin, bro! Wuah, kayaknya gue musti nelpon temen neh, kale aja ada yang mau nebengin gue ke warung. Tapi gak bisa langsung lah, pake acara sepik-sepik dulu. Yah, nanyain seputar kabar, kesibukan, hobi, umur, jenis kelamin, sodaranya berapa, asalnya mana, kalo tidur ngadep arah mana, ngupil pake gaya apa, ujung-ujungnya nebeng motor dia deh!

Phew! Gila, ternyata gak punya cewek itu sengsara banget …
Tiap sa-lem musti mikir panjang lebar. Cari alesan buat ngajakin temen sesama jomblo ke tempat-tempat yang anti pasangan. Tiap gue ke mall, yang nemenin juga sama-sama jomblo. Kalo laen jenis mah, oke-oke aja, kalo sesama jenis gimana coba? Emangnya gue duet Batman dan Robin, ato Upin Ipin? Masa ke mana-mana barengan? Coba kalo Batman dan Upin, kan jadi lebih bagus tuh! Kekompakan ayah dan anak.. (hehe)
Trus apa, pengen dipeluk? Makan tuh tiang listrik! Pengen manja-manjaan, ntar gue malah dikatain mirip bocah! Ampe bingung neh, kenapa semua serba kurang, ya? Kayaknya susah banget deh, buat dapetin semua itu. Yah, selama gue nggak punya cewek, hidup mah gini-gini aja dah. Life is so boring!

***
Ahahahag! *=))
 rolling on the floor
Gue yakin, pasti sebagian BESAR jomblo di Indonesia punya pikiran yang sama! Yang namanya malem minggu (baca: sabtu malem) tuh, udah jadi pe’er tersendiri yang susah banget buat dikerjain. Belom lagi kalo Senin depan ada pe’er matematika… Beuh! Mendingan gue cepet-cepet ambil tali, trus cari pohon taoge di belakang rumah, terakhir gue gantungin aja itu pe’er di pucuk daunnya! Beres…

Kenapa sih, sabtu malem itu jadi musuh terbesar para jomblo? Kenapa gak malem-malem yang laen coba? Yang lebih konyol lagi, kenapa harus MALEM? Emang malem itu identik ama gak punya cewek? Gak juga, ah! Bagi gue yang juga seorang jomblo (ssssttt….! Rahasia! *:-$
 don't tell anyone shh!), gue malah lebih takut ama pagi daripada malem. Secara, sejak nge-jomblo idup gue jadi bebas banget. Tidur subuh, bangun siang, makan sore, mandi malem, ngupil malah pagi siang sore malem. Serba bebas, bagaikan kelelawar yang melayang dengan santainya di atas rerumputan yang bergoyang dan bertengger di dahan pohon taoge yang ada gantungan pe’er matematikanya… *:D 
big grin

So, kenapa gue takut ama pagi? Simple sih, karena tiap kali fajar menyingsing di ufuk timur, burung-burung berkicau, embun menetes dari daunnya, dan si abang bakso keluar dari markasnya sambil bunyiin kentongan “Tik! Tok! Tik! Tok!”, itu tandanya usia nge-jomblo gue bertambah satu hari lagi. TIIIDAAAAKKKK*~X(
 at wits' end!!! Gue berasa kayak putri tidur yang terbangun dari tidur panjangnya, tapi pingsan lagi gara-gara bau mulut ndiri yang wanginya aduhai membahana (abis…bobo’nya kelamaan sih! Hehe… )

Nah, terus kenapa kita kaum jomblo harus takut ama sabtu malem coba? Kan sama aja kayak malem-malem yang laen, sob! Bedanya cuma tipis kok… Kalo temen-temen kita yang udah punya pacar biasanya pada mal-ming’an, nah kita? Sa-lem-sa-lem’an aja. Kan enak tuh, brasa kayak Lebaran tiap minggu… Hehe…


Pokoknya ya… Intinya ya… Kesimpulannya… sa-lem itu gak perlu dimasukin ati sob, dimasukin kamar aja (*eits…!!!) hehe *:P 
tongue
Kalo nyatanya kita cuma kebagian nikmatin dahsyatnya sa-lem, yaudah, nikmatin aja! Ntar keburu dingin lho… *:D 
big grin Masalah cewek mah gampang, ntar doi juga bakalan nongol2 ndiri di sa-lem2 yang laen… mau di kehidupan laen juga gapapa…

Percaya gak seh, dengan menjadi seorang jomblo, secara gak langsung kita udah dikasi kesempatan buat berpetualang lho! *&lt):) cowboy Pas lagi enak2nya window-shopping (kebiasaan kaum jomblo) ke mall, tiba2 ada cewek cakep bin bohai lewat di depan mata… nah, kalo sikonnya udah kayak gitu, mau pilih yang mana coba? Nengok doang? Maenin mata? Siul2 gak jelas? Loncat2 kayak anak babon? Ato pura2 mati? Elo jadi punya banyak pilihan, kan? 
Yak, skali lagi gue saranin, perguna’in waktu lo sebijak mungkin selagi masi jomblo. Jangan dipake buat ngegalau! David Beckham aja pernah nyeramahin gue kayak gini, “Sometimes, NGUPIL is better, safer, and last-longer than NGEGALAU…” Tuh, Abang Apit aja ampe bilang kayak gitu! *:-O
 surprise
Makanya, buat elo2 smua yang udah berhasil ngebaca postingan gue yang satu ini ampe mabok, itu tandanya lo paham kalo JOMBLO itu punya caranya ndiri untuk merdeka!

Skali lagi gue ingetin, gak ada yang namanya Malem Minggu, yang ada cuma SABTU MALEM! *toss *:-)/\:-) high five

No comments:

Post a Comment