JOMBLO : Finally Revealed

Apa itu Jomblo?

Jomblo... Ya, jomblo... Bener, itu jomblo.... O ya? Beneran jomblo? Au! Jomblo gila...!!!
Yah, pokoknya, intinya, yang penting, sekali JOMBLO tetep JOMBLO ... hehe... #miris *:( 
sedih *=(( 
patah hati  


Hmm... Bicara tentang jomblo, benernya gue juga gak tau apa itu jomblo... *:D 
tersenyum lebar (plak!)
Oke-oke, serius neh...
Kali ini kita bakalan ngebahas seluk beluk meliuk kriuk-kriuk tentang... JOMBLO...!!! Yey! (y)
Tepuk tangan dulu donk...?! *=D> tepuk tangan
Kok gak ada yang tepuk tangan sih?!! (krik krik...krik krik...) *:-w
 menunggu*:-w
 menunggu
Ya, gak apa-apa deh, gak dibayar juga...


Jomblo. Apa itu jomblo? Hmm, benernya kalo ditanya tentang arti dari jomblo itu sendiri sih, gue juga gak bisa bicara banyak ya...
Secara, anak muda zaman sekarang itu udah pada kreatif. Udah pada bisa bikin arti sendiri, lho... Apa aja yang mereka liat, langsung diartiin!
Contohnya neh... Masa' cuma gara-gara gue bikin sesuatu jadi berlebihan dan berbesar-besaran (apaan sih besar-besar?!), temen-temen pada ngatain gue lebay. Trus, tiap kali gue gak sengaja ngirim sms pake huruf gede-kecil-gede-kecil, eh gue malah dikatain alay. Ada lagi neh... 2 bulan yang lalu gue abis nge-date ama si A, sebulan kemudian gue ganti nge-date ama si B, kemaren abis jalan berdua ama si C, eh gitu temen-temen malah ngatain gue playboy...?! Emang salah gue apa coba? Play = maen, boy = bocah --> berarti playboy = bocah yang suka maen-maen, dong?! So what? Gue gak maen-maen kok, kan gue orangnya suka COBA-COBA... Aturan gue diartiin sebagai seorang tryboy dong, bukan playboy... Huuuuhhh... *[-(
 ngambek

Nah, kalo masalah kata JOMBLO itu sendiri, gue juga pernah tuh dikatain kayak gitu ama temen-temen. Katanya sih, gara-gara ampe sekarang gue masih aja belom punya cewek. Emang harus segitunya ya? Emang kalo gak punya cewek harus dikatain jomblo gitu? Ah, gak juga deh! Kemaren aja bokap gue bilangnya TUNA ASMARA. Kemarennya lagi, tetangga gue bilangnya BELUM LAKU. Kemaren-kemaren-kemaren dan kemarennya lagi, kucing sepupu gue malah pake istilah ekstrim, BEGO LU! Trus mana yang bener coba??? Ya udah, saking pasrahnya gue bilang aja ama diri gue sendiri kalo JOMBLO itu, IKAN!!!! What? Kok bisa ikan sih? Iya, ikan jomblo... Hehe... (itu IKAN COMBRO, pakde!!!) Woadoohhh...


Udah deh, jangan bahas tentang arti-arti lagi. Gue lagi sensi neh...*~X(
 putus asa
Ya, pokoknya kalo menurut versi gue sendiri ya... (eits, ini beneran versi sendiri lho!)
 
JOMBLO itu adalah keadaan di mana seseorang lagi gak pengen mikirin tentang CINTA... ciieee.... *:x 
jatuh cinta
Kok bisa? Iya, jomblo itu bukan karena kita gak punya 'gandengan'. Kalo masalah gandengan mah gampang, ambil aja sapu di pojokan pintu rumah, trus tinggal gandeng deh! Bawa ke mall kek, belanja bareng kek, nonton bareng kek, pulangnya tinggal dinaekin, kan romantis.. hehe... (huss!! gak boleh mikir ngeres! maksud gue tuh, dinaekin kayak sapu terbangnya nenek lampir, gitu. Bukan dinaekin yang laen.... *:P 
menjulurkan lidah)

Jomblo itu terjadi ketika kita lagi gak pengen pacaran ato dipacarin... (enak banget dipacarin...). Nah, mungkin ada juga sebagian orang bilang kalo jomblo itu menyakitkan. Apa itu salah? Gak sepenuhnya salah juga sih... Benernya menjadi seorang jomblo itu sakit-sakit-hepi, lho! Ada kalanya kita sakit ati gara-gara ngeliat temen yang lagi asik-asiknya berduaan, sedangkan kita cuma bisa bersatu. Eh, gak ada salahnya lho, kalo harus jadi jomblo! Justru dengan menjadi jomblo, kita bisa menjunjung tinggi Per-SATU-an Indonesia, ya gak? Hehe... Trus, ada kalanya juga kita ngerasa hepi ketika tau kalo ada temen yang baru aja ditolak ato diputusin. Wuah, bagi gue itu udah merupakan 'titik kulminasi' seorang jomblo tuh! Seorang jomblo berhak untuk MENGANIAYA temen itu ampe mampus, secara kita lagi gak punya cewek, jadi gak ngerasain gimana sakitnya diputusin ato ditolak. Hehe.... #balesdendam

Biar lebih ngeyakinin kaum jomblo sedunia neh... Gue punya sebutan buat JOMBLO versi gue sendiri (inget, ini versi gue sendiri!!!)

JOMBLO itu...

1.) JOMBLO : Just Ordinary Male Below Love Orientation
2.) JOMBLO : Jumlah Orang Merana Beneran Lagi Obral
3.) MoNyet GaLak : MOdal NYEntrik Tapi GAk LAKu-laku
4.) BeJo : BElum JOdoh
5.) PeCinAN : PEmburu CINta Anti Nyerah


Dan, yang paling spesial neh, JOMBLO itu... IKan SaLeM...!!! Apa itu IKan SaLem? IKan SaLem = Ini KAN SAbtu maLEM...???
Hah? Maksudnya apaan coba?? Gak jelas banget... Terserah gue kale! *weekk* *>:P phbbbbt
Ya udah, artinya apaan bang?
Hoho, kasi tau gak ya...? *:-?
 berpikir *;) 
mengerlingkan mata

Hmm... Kayaknya gue gak bisa ngasi tau di postingan ini deh! Ntar aja ya, tungguin postingan gue yang laen. Tentunya kita bakalan ngebahas lebih lanjut tentang apa itu IKan SaLem.... *:> bangga diri

Wokeh, wokeh...??!!
*:-h melambaikan tangan ...CAO.... *:-h
 melambaikan tangan 

8 comments:

  1. hahaha, bener juga nih postingan lu, keren-kerenn,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho...
      thanks udah berkunjung bro...
      yang penting, junjung tinggi STATUS JOMBLO SIAGA 1! hihi :P

      Delete
  2. "iya, gue jomblo. masalah buat lo?" x))) kocak kak postnyaa. btw jalanjalan yaa, salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehuehe... thanks berat Ame :)
      salam kenal juga..
      thanks udah jalan2...
      eh, kalo jalan2, brarti blog gue diinjak2 donk? hahag! :D

      Delete
  3. Hiduppp jomblo (?)
    Memang kalo jomblo, masbulo (masalah buat lo?) wkakaak xD

    Post ini kerennn... lanjutkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, ada satu jomblo lagi yang mampir :D
      SEMANGAT! SALEM JOMBLO!

      thanks udah ninggalin jejak :D

      Delete
  4. wahahaha mantap2 singkatannya bro! besok IKAN SALEM kan? wihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehe.... ma'acih yauw... !! :D (skali2 sok alay gpp kn?)

      iyak neh, besok IKan SaLem...! :D
      Gue saranin jangan keluar rumah, merenung aja... hahag!

      Delete