Ahh... Akhirnya...

Hoho…. Halo prend2 sesaya, sekamu, sekami, dan sekalian…

Bagi semua, semua, semuuuacchh yang bisa baca postingan ini, berarti itu pertanda mutlak kalo satu lagi orang keren di dunia ini yang ditugaskan dari langit, telah berhasil membuat blog abal2 pertamanya.*hehehe*

Sorry guys, blognya lebih terkesan novice banget, yak meskipun sedikit terlihat anggun dan menawan seh… *cuihhh* Tapi yang penting elo2 pada ngerti aja isi sekaligus amandemennya, gue udah bersyukur banget…
 :D 
tersenyum lebar:D 
tersenyum lebar:D 
tersenyum lebar

Yak, sem es yusualee… Kalo tak kenal maka tak sayang, kalo udah kenal malah sayang2an, kalo udah lupa sayang banget tuh dilupain (kasian yak?! :D )
Nah, makanya sekarang gue mau ngenalin diri dulu…




Berawal dari malem yang dingin, diselimutin ujan lebat selebat bulu ketek Brad Pitt (lebay..), gue meluncur dari rahim ibu Pratiwi dan mendarat di bumi dengan mulusnya. Kagak tau critanya gimana, tiba2 aja gue udah jadi sesosok cowok ganteng dengan tinggi semampai (semeter tak sampai) kayak gini.

Yaudah, nyampe sekarang kehidupan gue gini2 ajah… Maem 3x sehari, mandi 3x sehari, ngelamun 3x sehari, bahkan ngupil? Ohhh, jangan salah… Bisa 3 dikali 20x sehari tuh! Hahag…
:)) tertawa:)) 
tertawa:)) 
tertawa
Oowh yak, one addition…
Meskipun base camp gue sekarang lagi di Jakarte, gini2 gue juga bocah aseli Malang lho!
Gue dilahirin en digedein di rumah bokap gue di Malang, tapi entah gimana ceritanya gue lolos dari lubang jarumnya seleksi maba yang segede lubang angin pribadi, en akhirnya mendarat lah di salah satu universitas terkemuka di Jakarte…
Biasa lah, bolang… BOCAH ILANG!  *hihi*

***

Eh, ini adah komen2an iseng dari fans gue waktu lagi ngebikin ini blog… cekidot! *hehe*

Mrs.xxx says:
 Eh bang, awal mula bikin blog kapan en gimana seh ceritanya?

Gue says:
Ahh… eneng bisa aja!
Kagak ada awal mulanya seh… Gue cuma iseng2 aja bikin blog buat tempat curhatan…
Daripada ngelamun2 geje, kan waktunya bisa dipake buat nge-post sambil ngupil!
*ting2*
;) mengerlingkan mata;) 
mengerlingkan mata

Mrs.xxx says:
 Trus2? Ke depannya bakal dibawa ke mana ini blog, bang?

Gue says:
 Kagak tau juga neng…
Yang penting jangan dibawa ke Armada Band deh, apa lagi ke kantor KUA… (emang kawin’an??)
Feel free lah… Ntar juga dapet arah en tujuan…

Mrs.xxx says:
Wuahh, abang sekarang udah naek level yak! Yang dulunya gap-tek, sekarang malah jadi gap-blog…
Selamat yak bang!
&lt:-P pesta~^o^~ beri semangat&lt:-P pesta

Gue says:
 Eehhheehhee…
@!&%#!@(*))?”!!!

***

Oowh yak! Ada yang mau gue ucapin neh, keburu lupa ntar…

Twengkiu yak buat semua oknum yang udah ngebantuin bikin ini blog.. Especially buat bang anis @anisthoha.wordpress.com, ama bang baban @paculholic.wordpress.com, @balakampret.blogspot.com yang udah ngajarin gimana “tetek-bengek”nya bikin blog.

Skale lage twengkiu2 bang! Aku padamu deh… *hahahag*

No comments:

Post a Comment